Langsung ke konten utama

Jakarta Pusat Semakin Potensial untuk Investasi Properti. Ini Penyebabnya!


Jakarta Pusat Semakin Potensial untuk Investasi Properti. Ini Penyebabnya!

Sebagai ibu kota Negara, Jakarta menjadi kawasan yang paling diincar oleh hampir seluruh penduduk Indonesia. Dari keenam kota administrasi di DKI Jakarta, Jakarta Pusat merupakan salah satu kawasan yang menjadi favorit masyarakat untuk dijadikan tempat tinggal.

Hal ini dikarenakan masyarakat ingin tinggal di kawasan yang letaknya strategis dan memiliki akses transportasi yang mudah.

Besarnya permintaan akan hunian pun membuat Jakarta Pusat mulai berbenah diri. Kawasan ini diperkirakan akan memiliki proyek konstruksi terbesar dalam beberapa tahun kedepan.

Nah, untuk mendukung meningkatnya mobilitas warga, Jakarta Pusat semakin memfokuskan untuk membangun dan mengembangkan akses transportasi yang akan memudahkan masyarakat dalam bepergian, khususnya ketika ke luar kota Jakarta.

Jakarta Pusat, Lokasi Tepat Investasi Properti


Dilansir dari industri.bisnis.com, F. Suherman, selaku General Manager dari perusahaan Century 21, menilai bahwa pasar properti di Jakarta Pusat untuk hunian dan perkantoran mengalami perkembangan yang sulit. Maksudnya, banyaknya permintaan tidak sebanding dengan ketersediaan lahan. Hal inilah yang membuat konstruksi properti di kawasan Jakarta Pusat terus ditingkatkan.

Untuk mengatasi minimnya lahan Jakarta, hunian vertikal adalah alternatif hunian yang tepat. Menurut Colliers, perusahaan real estate yang rutin melakukan riset properti, tingkat okupansi untuk penyewaan apartemen mencapai angka 81% selama tahun 2014, 10% lebih tinggi dari area lain di DKI Jakarta.

Hal ini menandakan bahwa investasi properti di Jakarta Pusat merupakan jalan yang tepat untuk mendulang kekayaan.

Besarnya Minat Terhadap Pasar Properti Sekunder


Dilansir dari lifull.id, tren pertumbuhan properti sudah terjadi sejak kuartal I tahun 2013. Kenaikan harga paling tinggi terjadi di Jakarta Pusat, yakni sebesar 18,13%. Pada kuartal III tahun 2014, harga properti residensial di pasar sekunder meningkat hingga 4,12% dibanding kuartal sebelumnya.

Keterangan tersebut mengindikasikan bahwa ini adalah saat yang tepat untuk berinvestasi properti. Salah satu apartemen di Jakarta Pusat yang bisa menjadi aset investasi adalah Amethyst Tower Kemayoran.

Apartemen yang dikembangkan oleh HK Realtindo ini memiliki segudang keunggulan yang tentunya akan mendukung kesuksesan investasi Anda. Beberapa diantaranya adalah lokasi yang super strategis karena dekat dengan perkantoran, aksesnya mudah, serta dekat dengan berbagai pusat perbelanjaan dan juga hiburan. Bonusnya, apartemen di Kemayoran ini memberikan view laut Ancol yang menawan.

Anda tidak perlu mengeluarkan budget terlalu dalam karena apartemen dengan segudang keunggulan ini bisa didapatkan hanya dengan harga 450 jutaan!

Selain itu, Anda pun tidak perlu menunggu lama untuk mulai berinvestasi apartemen di Jakarta Pusat karena Amethyst Tower sudah ready stock. Jadi, Anda hanya perlu membayar, memilih unit, dan mulai berinvestasi dengan menyewakan apartemen kepada para pencari pasar properti sekunder.

Bagaimana, sudah siap untuk berinvestasi dan mendapatkan keuntungan dari apartemen di Jakarta Pusat? Invest now or regret tomorrow!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Desain Lemari Pakaian Custom - Solusi Memaksimalkan Ruangan

Dalam sebuah rumah, memiliki furniture merupakan kebutuhan utama agar rumah menjadi lebih rapi, nyaman dan menyenangkan. Memiliki rumah yang sempit bukan berarti membuat Anda tidak bisa mendesain ruangan dengan cantik dan fungsional. Berikut ini beberapa referensi lemari custom yang dapat Anda tiru! 1. Lemari Sliding Kaca Lemari dengan model pintu geser saat ini jadi favorit banyak orang. Selain lebih ringkas, model pintu sliding juga tidak memakan banyak tempat. Lemari sliding ini dilengkapi area menggantung pakaian dan rak di dalamnya. Tentunya Anda sudah sering mendengar bahwa memasang cermin di suatu ruangan dapat membuat ruangan terasa lebih luas.

Cara Mencuci Clodi Pertama Kali

Saat ini penggunaan clodi di Indonesia semakin ramai peminatnya, hal itu disebabkan penggunaan clodi lebih hemat, dan lebih ramah lingkungan. Bagi bunda yang baru pertama kali membeli clodi, berikut ini cara mencuci clodi untuk pertama kalinya. Mencuci Clodi  Sebelum Memakai Clodi Baru (Pre-Wash) Pre-wash adalah cara mencuci clodi / popok kain yang dilakukan berulang kali sebelum dipakai untuk pertama kalinya. Hal ini bertujuan mendapat daya serap maksimal serta membersihkan popok clodi dari zat-zat yang menempel saat proses produksi. Mencuci Rutinitas Harian (Regular Wash Routine) 1. Membersihkan Kotoran (Flush solids) Siram dan buang kotoran (poop) kedalam toilet. Cuci popok clodi minikinizz setiap hari secara terpisah dengan pakaian dan jangan menumpuk popok kotor lebih dari 2 hari (48 jam), terutama jika cuaca dingin dan lembab karena dapat merusak natural fiber dan jamur akan tumbuh (sulit hilang). 2. Mencuci clodi dengan tangan Rendam clodi yang sudah dibers

4 Desain Tempat Tidur Tingkat ini Bikin Kamar Menjadi Luas!

Anda memiliki 2 anak remaja yang sudah beranjak dewasa, namun hanya memiliki 1 kamar untuk anak? Atau ingin mensiasati kamar yang sempit? Saatnya mengganti furniture dengan ranjang tingkat! Ranjang tingkat biasanya digunakan oleh anak-anak. Meski demikian, penggunaan bunk bed semakin meluas dan orang dewasa pun bisa memakainya. Misalnya, untuk asrama atau penginapan dengan konsep roomate. Meski jadi solusi untuk keterbatasan ruang, tetapi menata ranjang susun dalam ruangan bisa jadi tricky. Beberapa tips berikut ini dapat membantu mengoptimalkan ruangan Anda! 1. Usahakan ranjang tingkat dipasang dan menempel pada salah satu dinding kamar. Pemasangan ranjang tingkat di salah satu dinding melonggarkan area lain dalam kamar sehingga dapat digunakan untuk menaruh furniture lain seperti lemari. Sebaiknya ranjang tingkat tidak ditaruh dekat jendela demi alasan keamanan. Lagi pula, jika jendela tertutupi furniture mengesankan ruangan lebih sempit. 2. Kedua, buat tempat penyimpana